Total Tayangan Halaman

Kamis, 27 Agustus 2015

Lika liku Blogger

Assalamualaikum warrahmatullah wabarokatuh


Sebelum saya mulai posting blog pertama saya, alangkah baik nya saya memperkenalkan diri terlebih dahulu, saya Suryana yang lahir di Pandeglang 7 April 1989, biasa di panggil surya, saya tumbuh besar di kota Tangerang, lahir dari keluarga yang sederhana, surya kecil tinggal di perumahan taman cibodas tangerang, tempat yang terkenal dengan banjir nya, yang jika musim hujan sudah tiba, banjir selalu jadi mainan yang asik buat anak kecil seperti saya dan teman teman, aneh ya banjir kok malah seneng? memang banjir itu selalu menjadi hal yang tidak di inginkan, tapi buat anak kecil seperti saya dulu banjir berarti menyenangkan, kenapa? karena sekolah libur, atau bisa alasan tidak masuk, pokok nya kalau banjir itu rame pasti, sampai bisa masuk tv lagi gara gara perumahan kita di liput stasiun tv, yah pokonya masa kecil dulu tahun 90an memang menyenangkan,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar